Minggu, 08 November 2015

WANITA WAJIB MENGETAHUI DEMI KESEHATAN MOHON JANGAN DI ABAIKAN ARTIKEL PENTING INI ,Salah satu cara untuk mengecek keberadaan benjolan pada payudara adalah melakukan pemeriksaan sendiri (SADARI) secara rutin pada 7-10 hari setelah hari pertama menstruasi, berikut ulasannya


Kanker payudara jadi momok yang menakutkan untuk wanita. Tingginya angka pasien kanker payudara di Indonesia bikin beberapa wanita mesti siaga pada penyakit ini. Ya, kanker payudara adalah kanker dengan jumlah masalah paling banyak serta jadi salah satu pemicu kematian akibat kanker.

Karenanya, pedulilah pada pergantian sekecil apapun pada payudara Anda. Pasalnya, makin awal Anda mendeteksi beberapa gejala kanker payudara, makin tinggi tingkat kesuksesan perawatannya.

Salah satu langkah untuk mengecek kehadiran tonjolan pada payudara yaitu lakukan kontrol sendiri (SADARI) dengan cara teratur pada 7-10 hari sesudah hari pertama menstruasi. Lantaran di saat itu, kepadatan payudara menyusut. Lantas, bagaimana caranya lakukan SADARI, ini dia.

1. Berdiri tegak menghadap ke cermin dengan bertelanjang dada. Angkat lengan Anda, luruskan bahu, lantas tempatkan tangan di pinggul. Cermatilah bentuk payudara Anda. Bila dada tampak sama dengan umumnya serta memiliki ukuran seimbang, tak membengkak ataupun tertekuk, jadi Anda bebas tonjolan. Tetapi, bila dalam posisi sekian nampak cekungan atau gundukan pada kulit, posisi puting yang beralih masuk ke, kemerahan, rasa sakit, ruam atau bengkak, jadi selekasnya menjumpai dokter untuk lakukan kontrol selanjutnya.

2. Angkat ke-2 tangan lurus ke atas, lalu cermati juga ada perubahan-perubahan yang telah dijelaskan pada awal mulanya. Check juga apakah ada sinyal cairan yang keluar dari salah satu atau ke-2 puting. Cairan yang keluar umumnya tampak bening serta cair, berwarna putih susu atau berwarna kekuningan, bahkan juga berbentuk darah.

3. Ubah posisi jadi tidur telentang. Pakai tangan kanan untuk meraba payudara kiri serta tangan kiri untuk meraba payudara kanan. Atur supaya sentuhan tangan tak terlampau keras serta sejajar dengan payudara, pakai gerakan memutar dalam seperempat lingkaran. Lalu, gerakan setelah itu, tangkupkan telapak tangan menutupi semua sisi payudara dari atas ke bawah, samping kiri ke samping kanan, dari dekat tulang selangka sampai mendekati puncak perut, serta dari ketiak ke belahan dada.

Menggerakkan jari dari atas ke bawah dapat juga jadi langkah yang baik untuk mendeteksi ada tonjolan. Yakinkan seluruhnya jaringan payudara dari depan ke belakang telah diraba, dengan tekanan enteng di ruang tengah payudara serta makin keras ke sisi belakang jaringan payudara.

4. Lalu, ganti posisi jadi berdiri tegak atau duduk, serta kembali rasakan payudara Anda. Anda dapat juga lakukan inspeksi sembari mandi, lantaran umumnya tonjolan lebih gampang dirasa dalam keadaan kulit yang basah serta licin.
Kerjakan beberapa langkah kontrol kehadiran tonjolan seperti yang telah di uraikan di poin-poin pada awal mulanya


Best Regard
Untuk info lebih lanjut :
Wa/VB/LINE/📞📩: +6281999650025
Bb  PIN:518618E6
www.smartdetox.synergyindonesia.info
www.synergybisnis1milyar.com
www.konsultansehat.com
www.detoxs101.com
www.detox101.biz/ardi
"a trully comfort detoxification program"
 - A professionally detox program designed for Your Greater Health - Slim - No Yoyo - Anti Aging  - Great Stamina. 
 - smartdetox - sehat - langsing - bugar - no yoyo - toxin free - awet muda
Terkirim dari denpasar bali solo jawa kalimantan samarinda papua medan aceh jogya jakarta bekasi www.detoxs101.com

About the Author

ardianta inyoman

Author & Editor

hai,semua terima kasih ya sudah membaca postibg-posting saya , untuk info2 produk detox synergy paket maupun satuan bisa inbox saya ya di whats app +6281999650025 atau bbm 518618E6 atau via line slsmsmartdetox.com , bisa juga follow my istagram @detoxyourbody.smartdetox kalau twitter nya @detoxandabs , terima kasih ya

Posting Komentar

PESAN FACEBOOK

 
Detox101 sehat dan smartdetox Diet yang Sehat © 2015 - Designed by Templateism.com