Selasa, 20 Oktober 2015

SUSAH TIDUR MALAM , IMSOMNIA BIKIN OTAK RUSAK LO...

Susah tdr
Bdn gmpg skt
Tdk enak badan
Dtg bulan tdk lancar
Kaki suka kesemutan
Hrg terjangkau


Kurang Tidur Bikin Otak Rusak.
Orang yang kurang tidur, sering berpikir lambat dan lebih banyak bengongnya, hal ini bisa jadi karena sel otaknya perlahan rusak seeiring dengan menyempitnya waktu istirahat. Ini senada dengan penelitian yang dimuat didalam The Journal of Neuroscience, yang menunjukkan tikus yang kurang tidur, 25 persen sel otaknya rusak. Sel otak itu dikenal sebagai neuron locus coeruleus (LC). Kekurangan tidur pada tikus, sama seperti otak manusia yang berpola pekerja malam. Mereka hanya tidur empat sampai lima jam per hari.
Bagi Anda yang merasa susah tidur, cobalah gunakan Noni Plus, untuk membantu merangsang hormon yang terkait dengan kualitas tidur. Banyak yang melaporkan, mereka yang minum Noni Plus sebelum tidur, esoknya bangun menjadi terasa segar, badan terasa "enakan", dan siap menyambut aktivitas pagi.

About the Author

ardianta inyoman

Author & Editor

hai,semua terima kasih ya sudah membaca postibg-posting saya , untuk info2 produk detox synergy paket maupun satuan bisa inbox saya ya di whats app +6281999650025 atau bbm 518618E6 atau via line slsmsmartdetox.com , bisa juga follow my istagram @detoxyourbody.smartdetox kalau twitter nya @detoxandabs , terima kasih ya

Posting Komentar

PESAN FACEBOOK

 
Detox101 sehat dan smartdetox Diet yang Sehat © 2015 - Designed by Templateism.com