Minggu, 18 Oktober 2015

PENTING! Botol Plastik Minuman Jangan Dipakai Berkali-kali Bahaya,Inilah Penjelasannya .


Air minum kemasan yang banyak dipilih orang-orang tanpa ada diakui nyatanya memiliki kandungan beberapa ribu mikroba yang mungkin saja berbahaya untuk kesehatan.

“Dalam air kemasan sesungguhnya telah ada sekitar 100rb mikroba yang tertidur, terlebih lagi dengan paket yang menggunakan bahan plastik, ” tutur Deputi Bidang Pengawasan Kemanan Pangan dan Bahan Berbahaya, DR. Roy Sparringa PhD, ditulis Kamis (26/9/2013).

Tetapi tidak perlu kawatir. Dengan menghilangkan rutinitas yang dapat membuat mikroba bertambah dapat mengatasi kecemasan yang ada.
Hindari air paket dari paparan matahari salah satu caranya. “Mikroba yang telah ada pada kemasan itu ibaratnya tertidur dan saat terpapar matahari atau berada pada suhu 50-55 derajat celcius dapat membangunkannya dan terus berkembang menjadi banyak, maka itu butuh cermat menyimpanya, ” jelasnya.

Paparan matahari, kata Roy dapat mengoksidasi bahan plastik paket itu apabila mikroba di dalamnya merupakan bakteri patogen, bisa berbahaya.
Sikap cermat dan teliti masyarakat tetap butuh ditingkatkan untuk mengurangi dampak negatifnya.
“Bakteri patogen itu yang berbahaya, mikroba memanglah tak seluruhnya patogen tetapi sebagai upaya mencegah risiko penyakit maka dihimbau masyarakat tetap cermat dan teliti, ” imbaunya.
Botol plastik baiknya hanya dipakai sekali, setelahnya dihancurkan supaya tak terjadi pengisian berulang-ulang.
“Satu kali saja untuk pemakaian botol plastik karenanya memang diperuntukan sekai pakai, kemudian leburkan bisa dengan meremasnya, ” katanya.

About the Author

ardianta inyoman

Author & Editor

hai,semua terima kasih ya sudah membaca postibg-posting saya , untuk info2 produk detox synergy paket maupun satuan bisa inbox saya ya di whats app +6281999650025 atau bbm 518618E6 atau via line slsmsmartdetox.com , bisa juga follow my istagram @detoxyourbody.smartdetox kalau twitter nya @detoxandabs , terima kasih ya

Posting Komentar

PESAN FACEBOOK

 
Detox101 sehat dan smartdetox Diet yang Sehat © 2015 - Designed by Templateism.com