Minggu, 11 Oktober 2015

CARA AMPUH MENGECILKAN PAHA DAN BETIS DENGAN CEPAT

Hi selamat datang kembali dalam ulasan kali ini, dalam ulasan ini saya akan berbagi mengenai bagaimana cara membuat paha dan betis Anda terlihat kecil. Dengan hal tersbeut maka Anda akan lebih percaya diri di depan umum, dengan memiliki betis yang kecil maka akan mudah untuk menyesuaikan pakaian Anda. Cara ini menggunakan metode alami dan jika Anda praktekan dengan rutin maka hasilnya akan maksimal dan hal tersebut memang banyak terjadi di kalangan masyarakat saat ini.


Cara mengecilkan paha dan betis sebenarnya tidaklah sulit karena dapat dilakukan dengan olahraga, beberapa olahraga tersebut yakni walking lunges, jumps squats, leg circles, dan teraband lega curl. Bagi anda yang masih asing dengan beberapa olahraga tersebut, berikut ini penjelasan selengkapnya.

1. Walking lunges

Untuk melakukan olahraga ini, anda bisa memulai dengan cara berdiri tegak. Setelah itu rapatkan kedua kaki andam posisikan tangan dipinggul. Kemudian kencangkan otot perut anda. Langkah kedua yaiu langkahkan kaki kanan anda kedepan, tekuk kedua tutut anda seakan akan anda akan jatuh sampai paha sejajar dengan lantai dengan membentuk sudut 90 derajat. Namun anda harus menjaga agar lutut pada kaki kiri anda tidak menyentuh lantai. Punggung sebaiknya anda pastikan tegak, setelah itu turunkan kaki anda dan bergantian dengan kaki kanan.




2. Jumps Squats

Jump squats merupakan salah satu cara mengecilkan paha secara alami yang bisa anda lakukan. Caranya yaitu dengan memulai dengan berdiri tegak, kemudian buka kaki sampai selebar pinggul serta memposisikan tangan dipinggul. Kencangkanlah otot perut anda ke arah dalam kemudian tekuk lutut anda sampai posisi paha sejajar dengan lantai. Anda bisa melompat sebisanya kemudian usahakan mendarat dengan posisi yang sama.

3. Leg circles

Leg circles merupakan cara mengecilkan paha yang anda bisa lakukan dirumah. Caranya yaitu dengan berbaring kemudian meletakan kedua tangan disebelah tubuh anda. Setelah itu, anda bisa mengencangkan otot perut anda. Angkat kaki kanan, sedangkan kaki kiri diposisikan menekuk. Buatlah gerakan melingkar pada kaki yang anda angkat, putar kearah jarum jam dan putar berlawanan dengan jarum jam masing masing 10 putaran. Letakan kaki anda dan lakukan gerakan tersebut dengan kaki kiri.

4. Teraband lega curl

Peratama tama lingkarkan theraband di pergelangan kaki sebelah kiri. Setelah itu berbaringah dengan posisi telungkup diatas matras, posisikan kedua tangan anda dengan ditekuk sehingga tubuh anda bertumpu pada bagian siku siku. Setelah itu ambil nafas sedalam dalamnya. Tekuk kaki kiri anda secara perlahan ke atas sambil anda membuang nafas yang anda ambil tadi. Lakukan perlahan lahan kemudian letakan gerakan yang sama untuk kaki kanan.

Nah ulasan di atas bisa Anda pergunakan untuk membuat betis Anda mengecil, membuat betis menjadi kecil maka Anda harus melakukan sedikit praktek dan selalu berusaha dengan maksimal sampai Anda mendapatkan hasil yang maksimal. Demikian ulasan mengenai Cara ampuh mengecilkan paha dan betis dengan cepat, semoga ulasan di atas menjadi ulasan yang bermanfaat untuk Anda. 

About the Author

ardianta inyoman

Author & Editor

hai,semua terima kasih ya sudah membaca postibg-posting saya , untuk info2 produk detox synergy paket maupun satuan bisa inbox saya ya di whats app +6281999650025 atau bbm 518618E6 atau via line slsmsmartdetox.com , bisa juga follow my istagram @detoxyourbody.smartdetox kalau twitter nya @detoxandabs , terima kasih ya

Posting Komentar

PESAN FACEBOOK

 
Detox101 sehat dan smartdetox Diet yang Sehat © 2015 - Designed by Templateism.com