Kamis, 03 September 2015

3 Kebiasaan Buruk yang Justru Baik Bagi Kesehatan

Kita hidup didunia jelas mempunyai hal-hal yang tidak baik dilakukan dan hal yang baik untuk dilakukan. Ada beberapa hal yang dianggap tidak baik untuk kesehatan dan seringkali danggap tidak sopan, diantaranya jarang mandi hal ini menjadi suatu keburukan apalagi jika ini dilakukan oleh seorang wanita pasti ini adalah hal yang sangat menjijikan.


Karena kegiatan seperti itu memang harus dilakukan oleh seorang wanita. namun tahukah kamu jika ada beberapa hal yang dianggap tidak baik namun ternyata sangat bermanfaat bagi tubuh? penasaran? Yuk langsung saja kita simak kebiasaan buruk tetapi sebenarnya sangat bermanfaat untuk kesehatan, ini dia ulasannya :

1. Negatif thinking
Berbicara tentang cinta acap kali membuat kita sering mengeluarkan pikiran negatif. Tapi sebagian orang mengatakan “alah buang aja deh pikiran buruk atau negatif kamu ke dia”. Namun tahukah anda jika berpikiran negatif akan sangat membantu kesehatan diri anda. Mengapa ini dibilang lebih baik untuk tubuh? karena apabila sebuah pikiran negatif ditunjukkan akan lebih baik daripada harus menahannya. Pikiran-pikiran tersebut baik untuk mental dan setiap emosional yang dikeluarkan akan membuat hati menjadi plong dan nyaman sehingga tidak membuat sarang penyakit bagi tubuh kita.

2. Sendawa
Sendawa adalah hal yang tidak sopan jika dilakukan ditempat umum karena sendawa bisa membuat orang-orang yang mendengar akan merasa jijik. Apalagi jika sendawa dilakukan oleh wanita maka itu akan sangat memalukan. Namun apakah kalian tahu jika sendawa ditahan maka akan menyebabkan kembung dan asam lambung menjadi naik. Jadi kalau mau sendawa jangan ditahan deh, terserah orang mau bilang apa karena sendawa bisa menyelamatkan anda dari satu penyakit. Proses ini adalah proses natural yang memang harus dikeluarkan baik dikeluarkan lewat kentut ataupun sendawa.

3. Tidak mandi
Jarang mandi adalah sesuatu yang dianggap aneh padahal setiap orang ingin merasakan badan yang bersih dan segar. Namun harus kamu tahu jarang mandi dapat membuat kelembaban kulit terjaga sehingga kulit tetap terasa lembut. Sedang jika kita mandi 2 kali sehari dan kita menggunakan sabun berbahan kimia, nah hal inilah yang membuat minyak pada kulit hilang sehingga kita akan kehilangan kulit yang lembut.

Ternyata kebiasaan buruk itu sangat bermanfaat bagi tubuh ya? Nah sekarng sudah tahu kan kalau kebiasaan buruk itu tak selamanya buruk untuk tubuh, adakala nya sesuatu itu menjadi hal yang sangat bermanfaat da baik bagi tubuh.

About the Author

ardianta inyoman

Author & Editor

hai,semua terima kasih ya sudah membaca postibg-posting saya , untuk info2 produk detox synergy paket maupun satuan bisa inbox saya ya di whats app +6281999650025 atau bbm 518618E6 atau via line slsmsmartdetox.com , bisa juga follow my istagram @detoxyourbody.smartdetox kalau twitter nya @detoxandabs , terima kasih ya

Posting Komentar

PESAN FACEBOOK

 
Detox101 sehat dan smartdetox Diet yang Sehat © 2015 - Designed by Templateism.com