Rabu, 19 Agustus 2015

Cegah Ngemil, 3 Makanan Ini Bikin Kenyang Lebih Lama

Akhir pekan panjang seperti kali ini godaan untuk makan dan makan sangat besar. Kumpul bersama sahabat, teman, dan keluarga pastinya acara makan-makan tak pernah ketinggalan. Tapi ada cara agar Anda tak makan camilan terlalu banyak.
Mengonsumsi makanan yang membuat kenyang lebih lama salah satu caranya. Berikut makanan sehat mengenyangkan untuk mengisi akhir pekan panjang ini seperti dikutip laman Glamour, Sabtu (15/8/2015). 

Sayur Bayam
Sajikan sayuran berdaun hijau sebagai salah satu menu makan Anda. Bayam mampu membuat perut terasa penuh dan mengurangi keinginan makan. Ini telah dibuktikan dalam publikasi Journal of American CollegeNUTRITION.
Bayam juga mengandung membran tilokoid yang membuat otak kita merasa kenyang serta
mengurangi keinginan makan manis-manis seperti kue yang kaya kalori.

APEL
Buah apel mengandung zat yang bisa menguatkan dan bisa memutihkan gigi. Ketika gigi menguyah daging dari buah apel, secara tidak bersamaan daging buah apel sedang membunuh flek kuning dan juga menjaga ketahanan gigi. (Ilustrasi Istimewa)


Avokad
Lembut dan lezat. Dua padanan kata yang pas untuk menggambarkan buah berdaging kuning kehijauan ini. Satu lagi kelebihannya, buah ini buat Anda kenyang lebih lama.
Sebuah studi ungkap, wanita yang makan setengah avokad pada siang hari 22 persen merasa lebih puas dengan makan besar yang ia santap serta menurunkan keinginan untuk makan camilan hingga 24 persen dibandingkan yang tidak makan avokad.

About the Author

ardianta inyoman

Author & Editor

hai,semua terima kasih ya sudah membaca postibg-posting saya , untuk info2 produk detox synergy paket maupun satuan bisa inbox saya ya di whats app +6281999650025 atau bbm 518618E6 atau via line slsmsmartdetox.com , bisa juga follow my istagram @detoxyourbody.smartdetox kalau twitter nya @detoxandabs , terima kasih ya

Posting Komentar

PESAN FACEBOOK

 
Detox101 sehat dan smartdetox Diet yang Sehat © 2015 - Designed by Templateism.com