Senin, 24 Agustus 2015

Cara Ampuh Agar Fanpage Banyak Like

Fanpage yang mendapatkan banyak Like di Social Media seperti Facebook.com adalah sebuah impian bagi seseorang yang punya produk atau jasa tertentu ataupun bagi kepentingan untuk mendongkrak kepopuleran brand/ merk suatu perusahaan. Cara Ampuh Agar Fanpage Banyak Like terdiri dari berbagai macam cara, bahkan di Google pun pun sudah sangat banyak sekali yang mengupasnya tentang bagaimana supaya halaman Facebook yang dibuat banyak yang Ngelike tetapi saya disini akan mengupas dengan cara, teknik dan strategi yang berbeda karena saya menggunakan sisi psikologis. Bukan menggunakan Auto Like atau cara yang biasa saja seperti mengundang teman untuk Like, saya rasa itu juga semua orang sudah tahu dan tidak termasuk cara tertentu agar banyak like tetapi hanya sebatas langkah awal.

Kita juga harus sempatkan diri untuk berpikir untuk apa juga Fanpage yang mendapatkan banyak like tetapi itu hasil dari Auto Like ? mungkin sering kita jumpai juga Fanpage dalam hal ini yang berbau penjualan yang mempunyai ratusan ribu like tetapi yang like dan comment hanya beberapa saja. Banyak faktor yang mempengaruhi, mulai dari menggunakan Auto like atau memang tidak ada ketertarikan antara orang yang ngelikedan Fanpage yang di like. Beda jika memang benar- benar like asli, karena jika orang sudah like pada sebuah Fanspage, secara tidak langsung orang yang ngelike akan ikut berpartisipasi terhadap postingan di Fanspage yang mereka sukai, entah itu like postingan atau sekedar comment.

Sebenarnya tidak ada cara khusus bagaimana cara agar mendapatkan banyak like di Facebook secara asli selain memang orang yang kita undang untuk like memang menyukai tetapi yang saya maksud disini adalah seseorang yang tidak suka tetapi kita buat suka  itu mustahil , karena itu menyangkut selera seseorang yang tentunya tidak bisa kita design dengan sesuka hati.

Tetapi ada cara bagaimana cara mempromosikanya atau strategi tertentu agar kiriman/postingan di Fanpage yang kita buat dijangkau oleh banyak orang dan berpeluang mendapatkan like asli, walau tidak menjamin like tetapi setidaknya kita bisa mempromosikan Fanpage yang kita buat agar dapat dikenal, semakin banyak yang menjangkau postingan di Fanpage, semakin besar pula peluang mendapatkan jumlah like yang banyak, karena kunci dari sebuah ramainya Fanpage adalah promosi.

Dibawah ini adalah beberapa strategi dan teknik jitu agar Fanpage banyak like dengan menggunakan metode promosi secara random untuk menjaring pemirsa yang berpeluang melakukan like pada Fanpage atau halaman Facebook yang kita buat.

Teknik Group Jumping 


Teknik ini adalah teknik yang paling dasar dan paling mudah bagi para penjual online yang mempromosikan Fanpage yang mereka buat. Teknik ini saya namai Group Jumping dimana para penjual online dan yang mempunyai olshop mempromosikan Fanpage nya di grup-grup Facebook dari satu grup ke grup lainya. Jika anda menggunakan teknik ini, jangan asal promosi di grup secara asal- asalan karena jika anda berpromosi secara asa-asalan misal anda posting di grup yang tidak sesuai dengan tema Fanpage yang anda buat, otomatis itu tidak akan efektif, Jadi bagaimana ? carilah grup yang masih berkaitan dengan Fanpage anda dan jangan posting di grup yang mati, dalam artian tiada aktifitas postingan dari member walaupun member nya ribuan, lebih baik jika anda gabung di grup yang masih berkaitan dengan apa yang anda promosikan walaupun member sedikit asal tidak termasuk grup yang mati.

Teknik ''Shocking Post''


Teknik ini bernama Shocking Post yang berarti postingan yang mengagetkan. Dalam menggunakan teknik ini anda diharuskan mencari suatu kabar yang heboh , aneh atau mengagetkan dan pastikan belum tersebar dengan luas. Tetapi sebelumnya, Fanpage yang anda buat harusnya memiliki puluhan ratusan like, karena orang yang telah menyukai halaman anda itulah yang berperan membagikan postingan anda. Atau anda bisa membagikan secara manual seperti menggunakan teknik Group Walking dimana anda diharuskan memposting di satu grup ke grup yang lain.

Seperti contoh gambar dibawah ini yang bisa anda lihat, saya mencoba membuat Fanpage sebagai objek uji coba dengan perpaduan antara teknik ini dan teknik sebelumnya yaitu teknik Group Walking. Gambar dibawah ini sebelum saya menggunakan teknik Shocking Post.


Cara Ampuh Agar Fanpage Banyak Like

Hanya beberapa orang saja yang menjangkau kiriman, karena disa’at itu juga Fanpage yang saya buat hanya mendapat sekitar 100 like saja. Tetapi bagaimana setelah saya menggunakan teknik diatas? Lihat hasilnya dibawah ini, hanya butuh 8 jam saja saya memposting, dari puluhan yang menjangkau/melihat postingan menjadi ribuan dalam waktu beberapa jam! .

 Cara Ampuh Agar Fanpage Banyak Like

Dari ribuan orang yang menjangkau kiriman saya jika ada yang minat dengan produk apa yang saya jual di Fanpage yang saya buat, otomatis akan menyukai/Like. Ada juga yang langsung Inbox untuk order, karena juga Fanpage yang saya buat berbau penjualan. Jadi secara tidak langsung saya bisa mempromosikan Fanpage agar dapat banyak like sekaligus apa yang ada di Fanpage saya akan ikut terpromosikan.

Teknik "Amin Post"


teknik ini tedengar aneh, tetapi teknik ini adalah salah satu teknik yang  banyak digunakan bagi para pembuat Fanpage dengan mengemis komentar  “Amin”  yang pada akhirnya diperjual belikan untuk kepentingan pribadi atau sebuah bisnis dan jasa penjualan. Banyak sekali yang menggunakan teknik ini dan tidak hanya digunakan utuk sebuah Fanpage yang akan diperjualbelikan, tetapi banyak juga yang menggunakan teknik ini demi peningkatan atau pengembangan Fanpage yang telah dibuat sebelumnya.

Anda juga pasti tidak asing dengan Fanpage yang terdapat postingan di akhir ada unsur mengemis Like dan Comment, hingga ada yang terlalu berlebihan dalam menggunakanya dengan memaksa seperti pada akhir postingan terdapat kata – kata “kalau gak like gak punya hati, satu like 10 kebaikan, tolong aminkan ini,yg punya hati comment amin”  dan masih banyak lainya. 


Fanspage Banyak yang menyukai

Semua itu tujuanya apa ? rata-rata  tidak lain dan tidak bukan untuk meningkatkan harga jual Fanpage tersebut, semakin banyak jumlah like dan comment semakin tinggi juga harga jualnya. Lalu bagaimana cara menggunakanya ? sangatlah mudah, sebenarnya tidak jauh beda dengan cara teknik Shocking Post, bedanya jika anda menggunakan teknik Shocking Post anda diharuskan mempunyai kabar baru yang mengagetkan publik, atau hal berbau menghebohkan yang belum popular sebelumnya. Tetapi disini anda diharuskan mempunyai postingan yang berbau keharuan, postingan yang berisi tentang kea’daan seseorang yang membutuhkan do’a atau sesuatu yang miris jika dilewatkan agar orang yang menjangkau postingan anda berhasrat untuk share postingan. Semakin banyak share semakin luas yang menjangkau kiriman atau sekedar melihat-lihat Fanpage anda.

Teknik Popular Shoot 


Teknik ini berarti anda harus menembak atau menebak suatu kata kunci lalu membuat Fanpage secepatnya dengan nama apa yang baru naik daun atau yang lagi popular di Tv, entah itu seseorang atau acara-acara televisi. Teknik ini berlaku bagi anda yang belum mempunyai Fanpage atau yang lagi rencana membuat Fanpage, jika ternyata anda tau apa yang sedang popular atau apa yang akan popular nantinya, buatlah Fanpage secepatnya dengan memakai nama itu (Hal yang popular) sebelum banyak yang memakai nama terkait, karena  dalam amatan saya kebiasa’an orang Indonesia akan mencari-cari sesuatu yang popular di Facebook, entah itu hanya sekedar penasaran, ngefans, atau sekedar cari tahu lebih dalam lagi .

Lantas jika sudah membuat apa yang akan dilakukan lagi setelahnya ? hanya dengan posting sesuatu yang masih berkaitan dengan hal popular itu sudah cukup untuk menjaring pemirsa.  Atau bisa juga menggunakan teknik strategi pada cara-cara sebelumnya untuk sebuah langkah awal pengenalan Fanpage.  Dan jika anda sudah banyak mejaring pemirsa, ganti nama Fanpage tersebut seperti apa yang anda ingin dan rencanakan sebelumnya.

Dengan membuat sebuah Fanpage, kita bisa menyaring sebuah pemirsa di internet entah itu demi kepentingan diri atau demi kepentingan kepopuleran suatu produk. Fanpage pun banyak di manfa’atkan sebuah website untuk menambah visitor pada website tersebut dengan posting apa yang barusan di posting di website. Yang paling banyak adalah demi terjualnya sebuah produk, dan ini salah satu cara bagaimana memasarkan produk di internet , karena akan mudah sekali produk kita dikenal jika mempunyai Fanpage yang banyak like yang berarti orang yang ngelike adalah orang yang setidaknya tau apa yang di like, jadi kiriman atau postingan di Fanpage yang kita buat sudah pernah dijangkau/ dilihat. Sekian cara tentang cara ampuh agar fanpage banyak like semoga berhasil menggunakan teknik dan strategi dari saya.

About the Author

ardianta inyoman

Author & Editor

hai,semua terima kasih ya sudah membaca postibg-posting saya , untuk info2 produk detox synergy paket maupun satuan bisa inbox saya ya di whats app +6281999650025 atau bbm 518618E6 atau via line slsmsmartdetox.com , bisa juga follow my istagram @detoxyourbody.smartdetox kalau twitter nya @detoxandabs , terima kasih ya

Posting Komentar

PESAN FACEBOOK

 
Detox101 sehat dan smartdetox Diet yang Sehat © 2015 - Designed by Templateism.com