Senin, 24 Februari 2014

Pentingnya Detox

Pentingnya Detox bagi Tubuh
Gejala-gejala seperti sering pusing tanpa sebab, daya ingat menurun, dan rambut rontok, itulah tanda Anda harus detox. Selain membuang racun, juga bermanfaat melangsingkan tubuh.

Istilah detoksifikasi umumnya adalah tindakan membuang racun dari dalam tubuh akibat mengonsumsi alkohol, drugs, atau substansi beracun lain. Tetapi manfaat detox ternyata lebih luas. Anda dapat melakukan detox untuk membuang semua efek negatif pada tubuh kita dari pengaruh lingkungan, seperti bahan kimia untuk industri, pestisida, zat adiktif dalam makanan, asap rokok pada perokok pasif, atau polusi. Bila Anda sudah mulai sering pusing tanpa sebab, sakit punggung, daya ingat menurun, rambut rontok, atau alergi terhadap sesuatu, saat itulah Anda harus mulai menjalani Program Detox Your Body.
Detox dilakukan untuk membuang substansi beracun dan membersihkan ginjal dan usus, karena dalam organ-organ inilah bahan kimia dan racun tinggal di dalam tubuh. Proses detox dapat dilakukan dalam beragam cara, seperti mengonsumsi suplemen bergizi, obat-obatan herbal, penyuntikan, dan lain sebagainya. 

Salah satu keuntungan dari tindakan detoksifikasi adalah memperbaiki fungsi lever, ginjal, dan darah. 

Selain itu juga menstimulasi sistem kekebalan tubuh, meningkatkan sistem hormonal, serta mengurangi ketergantungan pada gula, kafein, nikotin, atau alkohol. 

Foto sukses dengan Program Detox Your Body Foto Gallery

About the Author

ardianta inyoman

Author & Editor

hai,semua terima kasih ya sudah membaca postibg-posting saya , untuk info2 produk detox synergy paket maupun satuan bisa inbox saya ya di whats app +6281999650025 atau bbm 518618E6 atau via line slsmsmartdetox.com , bisa juga follow my istagram @detoxyourbody.smartdetox kalau twitter nya @detoxandabs , terima kasih ya

Posting Komentar

PESAN FACEBOOK

 
Detox101 sehat dan smartdetox Diet yang Sehat © 2015 - Designed by Templateism.com