Senin, 10 September 2012

Mandi malam sebabkan rematik? Benarkah?

Mandi malam sebabkan rematik? Benarkah?

Mandi Malam bukanlah penyebab dari rematik, yang benar adalah mandi malam dapat memperberat keluhan nyeri rematik, artinya bagi mereka yang ternyata sudah menderita rematik, tidak dianjurkan mandi malam, apalagi mandinya dengan air dingin, karena mandi air dingin dapat membuat otot kaku atau spasme, yang membuat sendi tertekan dan memicu rasa sakit.

Remati

k adalah penyakit peradangan pada sendi dan otot yang dapat diderita oleh semua usia. Risiko seseorang terkena rematik akan bertambah seiring bertambahnya usia. Penyebab rematik tersering karena tingginya asam urat dan menipisnya lapisan pelindung sendi dan mengentalnya minyak pelumas sendi.

Tindakan yang baik agar tidak terkena rematik diantaranya adalah dengan mengurangi makanan tinggi purin yang memicu tingginya asam urat, seperti yang terdapat pada jerohan dan kacang-kacangan. Konsumsi ikan lebih baik dibanding konsumsi daging merah. Cukupi air minum dan kelola berat badan jangan sampai berlebih.

Joint Formula adalah suplemen dari Synergy yang baik dikonsumsi bagi anda yang terkena rematik, karena formulasi dapat membantu mengurangi peradangan sendi, memperbaiki pelumasan sendi, menyehatkan tulang rawan sendi dan menjaga keutuhan sendi.

About the Author

ardianta inyoman

Author & Editor

hai,semua terima kasih ya sudah membaca postibg-posting saya , untuk info2 produk detox synergy paket maupun satuan bisa inbox saya ya di whats app +6281999650025 atau bbm 518618E6 atau via line slsmsmartdetox.com , bisa juga follow my istagram @detoxyourbody.smartdetox kalau twitter nya @detoxandabs , terima kasih ya

Posting Komentar

PESAN FACEBOOK

 
Detox101 sehat dan smartdetox Diet yang Sehat © 2015 - Designed by Templateism.com