Kamis, 06 September 2012

Gagal Ginjal dan Hemodialisa (cuci darah)

Gagal ginjal adalah suatu penyakit yang bisanya timbul akibat komplikasi dari penyakit lain atau keadaan tertentu, di mana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak mampu lagi bekerja sama sekali untuk menyaring/membersihkan darah, membuang kelebihan elektrolit dalam tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti minera
l sodium dan kalium di dalam darah atau produksi urine. Hal yang paling terlihat jelas adalah menurunnya produksi dari urinenya.

Hemodialisa atau cuci darah adalah salah satu sarana untuk mengurangi timbunan cairan, membersihkan kotoran dalam darah dari racun ataupun sampah sisa metabolisme tubuh dan obat-obatan. Hemodialisa berfungsi untuk memperpanjang usia dari pasien. Jika cuci darah tidak dilakukan, pasien dapat menalami pusing, gejala mual, batuk beserta cegukan serta bisa sampai tidak sadarkan diri.

Jadi cuci darah merupakan sesuatu yang wajib bagi penderita gagal ginjal. Apabila dibantu suplemen Synergy WorldWide maka dapat mengkonsumsi Liquid Chlorophyll ½ sendok teh langsung minum tanpa air, dan spirulina 3x1 kapsul sesudah makan, minum air putih sesuai dengan petunjuk dokter yang merawat. Selama minum suplemen tetap mengkonsumsi obat dokter dengan jarak 1,5 jam sebelum atau sesudah produk serta cuci darah tetap sesuai jadwal. Hasil yang dapat dilihat adalah pengurangan frekuensi cuci darah perminggunya. Pemakaian Liquid Chlorophyll dan Spirulina Synergy WorldWide sangat baik kualitasnya sehingga dapat terlihat efek perbedaan sebelum dan sesudah pemakaian. Kedua produk tersebut sangat direkomendasikan bagi pasien akibat komplikasi penyakit darah tinggi dan diabetes atau penyebab yang lain selain komplikasi gangguan imunitas seperti Lupus dan Leukemia.

Klorofil adalah pigmen hijau dalam tumbuhan yang memanfaatkan energi matahari dalam fotosintesis. Klorofil melakukan fungsi metabolisme pada tumbuhan seperti respirasi dan pertumbuhan.
Menariknya, molekul kimiawi klorofil mirip darah manusia, kecuali bahwa atom pusatnya berupa magnesium, sedangkan darah manusia berupa zat besi.
Liquid Chlorophyll dapat membantu meningkatkan respon kekebalan tubuh, menghilangkan bau tubuh, dan membantu membersihkan darah dari kotoran.

 MAMFAAT KLOROFIL
  • Membantu meningkatkan pembersihan darah alamiah fungsi tubuh.
  • Meningkatkan respon imun yang kuat.
  • Menghilangkan bau tubuh, termasuk membersihkan usus.

About the Author

ardianta inyoman

Author & Editor

hai,semua terima kasih ya sudah membaca postibg-posting saya , untuk info2 produk detox synergy paket maupun satuan bisa inbox saya ya di whats app +6281999650025 atau bbm 518618E6 atau via line slsmsmartdetox.com , bisa juga follow my istagram @detoxyourbody.smartdetox kalau twitter nya @detoxandabs , terima kasih ya

Posting Komentar

PESAN FACEBOOK

 
Detox101 sehat dan smartdetox Diet yang Sehat © 2015 - Designed by Templateism.com